Komodo Island Tours

The Komodo Tours Indonesia is the window to glimpse the wonderful Flores and Komodo. It allows you to see the extremely beautiful and memorable Flores and Komodo, Its nature and people. The Komodo Island Tours is one of the highly recommended company based in Labuan Bajo – Flores, Indonesia. A friend who assist and help you to discover the greatness of Flores and Komodo. The Komodo Island Tours organizes the Flores Overland tour, Komodo trip and Komodo diving in which you get in touch with its people and nature. Komodo Island Tours was developed to accommodate visitors who want to spend their vacation in Komodo Island. Here are some tourist packages we suggest if you would like to visit Komodo dragon Lizard and witness its wild life firsthand.

HEAD OFFICE:
MARKETING OFFICE:
KOMODO TRANS WISATA
KOMODO TRANS WISATA
Jalan Soekarno - Hatta - Labuan Bajo
Jl. Gunung Merapi No. 30 Denpasar - Bali
W : http://www.ktwtours.com
W : http://www.ktwtours.com
T : +62.812399.22222
T : +6281236016914
E : ktwtour@gmail.com
E : ktwtour@gmail.com
PIN BB: 523DD9ED

PIN BB: 523DD9ED

Wisata Ke Pulau Komodo

Komodo Dragon merupakan icon bagi provinsi Nusa Tenggara Timur. Nama pulau Komodo sangat tidak asing bagi kita semua baik di manca negara maupun kalangan lokal atau domestik. Apalagi Komodo Dragon menjadi salah satu nominasi dalam tujuh keajaiban dunia. Pulau Komodo merupakan habitat komodo hidup dan berkembang biak dengan baik. Di pulau Komodo terdapat sekitar 1300 ekor Komodo. Ditambah dengan pulau lain, seperti Pulau Rinca dan dan Gili Motang, jumlah mereka keseluruhan mencapai sekitar 2500 ekor. Ada pula sekitar 100 ekor komodo di Cagar Alam Wae Wuul di daratan Pulau Flores tapi tidak termasuk wilayah Taman Nasional Komodo.

Begitu terkenalnya komodo setelah masuk dalam tujuh keajaiban dunia yang dibarengi gencarnya pemerintah indonesia melalui kementerian pariwisata untuk selalui mempromosikan obyek wisata ini baik tingkat lokal (melalui stasiun TV swasta dan pemerintah) maupun di manca negara.

Agar anda mencapai Taman Nasional Komodo titik pertama yang akan di lalui adalah Pelabuhan Komodo dari Bandara Ngurah Rai Bali, di mana untuk sementara ini penerbangan hanya ada sekali dalam sehari ( Lion, Garuda, Kalstar, NamAir, dan Trans Nusa). Untuk perjalanan ke Pulau Komodo sendiri bisa di tempuh melalui pelabuhan Komodo dengan kapal kayu, tarif berpariasi tergantung jenis kapalnya ( Boat cabin fan, cabin ac dan deck ), tentu ukuran menjadi hal yang menentukan pula.

Akhir-akhir ini tingkat kunjungan wisatawan domestik untuk destinasi Komodo dan Flores semakin meningkat. Dalam memilih paket wisata para wisatawan harus memahami korelasi antara fasilitas, mutu pelayanan dengan nominal yang harus di bayar. Jika fasilitas semua seba deluxe tentunya tidak sedikit pun kocek yang harus dikeluarkan. Bahkan ada wisatawan domestik mengatakan wah........... kok trip ke Komodo dan Flores kalah biaya trip ke puket, singapore dan lain sebagainya. Tikt pesawat saja mahal banget. Yah......realita memang seperti itu. Apalagi kalau Papua.

Oleh sebab itu untuk berkunjung ke Komodo dan Flores para wisatawan harus memahami budgetnya dan faslitas yang didapat. Untuk berlibur ke Pulau Komodo memerlukan biaya yang agak sedikit berat karena perlengkapan ke wisata ke Pulau Komodo ini masih tergolong agak mahal. Di dunia maya jika berselancar mencari paket wisata Komodo, ada banyak penawaran paket-paket dengan harga bervariasi. Waspadai jika harga yang di berikan murah karena biaya keperluan wisata pulau Komodo masih tergolong mahal.
Ayo berwisatalah ke Pulau Komodo, Flores dan sekitarnya.