Komodo Island Tours

The Komodo Tours Indonesia is the window to glimpse the wonderful Flores and Komodo. It allows you to see the extremely beautiful and memorable Flores and Komodo, Its nature and people. The Komodo Island Tours is one of the highly recommended company based in Labuan Bajo – Flores, Indonesia. A friend who assist and help you to discover the greatness of Flores and Komodo. The Komodo Island Tours organizes the Flores Overland tour, Komodo trip and Komodo diving in which you get in touch with its people and nature. Komodo Island Tours was developed to accommodate visitors who want to spend their vacation in Komodo Island. Here are some tourist packages we suggest if you would like to visit Komodo dragon Lizard and witness its wild life firsthand.

HEAD OFFICE:
MARKETING OFFICE:
KOMODO TRANS WISATA
KOMODO TRANS WISATA
Jalan Soekarno - Hatta - Labuan Bajo
Jl. Gunung Merapi No. 30 Denpasar - Bali
W : http://www.ktwtours.com
W : http://www.ktwtours.com
T : +62.812399.22222
T : +6281236016914
E : ktwtour@gmail.com
E : ktwtour@gmail.com
PIN BB: 523DD9ED

PIN BB: 523DD9ED

Pulau Sebayur Komodo Flores


http://www.komodo.tours
Alam bawah laut wilayah timur Indonesia memang dikenal masih belum tercemar sehingga biota laut baik flora maupun faunanya masih hidup alamiah di habitatnya. Flores merupakan wilayah Indonesia Timur yang lebih mudah dijangkau karena berdekatan dengan wilayah Indonesia Tengah. Popularitas Kekayaan dan keindahan bawah laut Flores pun semakin meningkat seiring dengan naiknya jumlah wisatawan yang datang ke Flores untuk pergi ke Pulau Komodo.

Selain untuk eksplorasi melihat hewan purba tersebut, pastinya para wisatawan datang untuk menikmati kaya nya flora dan fauna di sekitar Laut Flores. Di beberapa pulau kecil yang ada di sekitar Labuan Bajo kini sebagian sudah dibuka untuk umum sebagai resort yang jumlah kamarnya kurang dari 20 rata-rata per pulau sehingga keeksklusivitasan dan privacy setiap pengunjung yang datang akan sangat terjaga. Sebagian pulau tersebut ada yang khusus mensegmentasikan target marketnya khusus untuk para penyelam yang biasanya membutuhkan tempat bersinggah dalam menjelajahi bawah laut di sekitar wilayah Taman Nasional Komodo yang biasa dilakukan berhari-hari. Salah satu di antaranya adalah Pulau Sebayur yang memang sudah mengkategorikan resort di pulaunya sebagai Dive Club yang sudah berlisensi PADI. Satu-satunya resort yang terdapat di Pulau Sebayur ini bernama Komodo Resort Dive Clubs yang dibangun oleh orang Italia. Terletak dekat dengan Pulau Rinca yang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit menuju sana, sedangkan dari Labuan Bajo perjalanan dengan kapal membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam.

Selain di Pulau Bidadari, Pulau Sebayur juga menawarkan pelayanan maksimal serta fasilitas yang lengkap untuk para divers. Target pengunjung yang menginap di sini adalah siapa yang mengambil paket menyelam di Dive Clubs Sebayur ini. Jika dilihat dari panorama sekitar pulau, memang masih kalah dibandingkan dengan panorama yang dimiliki resort-resort di pulau lain karena keadaan pulau terbilang cukup gersang dan kurang asri pemandangan bukitnya.

Akan tetapi sebenarnya memang bukan panorama atas pulau yang diutamakan, sebagai pusat singgah para penyelam lokasi Sebayur sendiri terletak sangat dekat dengan beberapa titik diving yang terkenal indah di sekitar Laut Flores. Letak di mana ada Batu Bolong, Castle Rock, Crystal Rocks, dan lain-lain jaraknya hanya beberapa menit dari pulau yang membuat waktu perjalanan menuju spot dive lebih cepat sehingga waktu diving akan jauh lebih efektif dan tidak terbuang karena lamanya perjalanan.

Berikut ini Lokal Travel Agent di Labuan Bajo:
  1. www.komodo.tours
  2. www.ktwtours.com
  3. www.visitkomodotours.com
  4. www.pulaukomodo.com
  5. www.gokomodotours.com